But here i miss you. . And i hope you come back again :'(


But here i miss you. .
And i hope you come back again :'(


Ingat kah akan awal itu,
awal kita saling mengenal,
awal kita memulai kisah.

Aku yang berdiri pada keputus asaan
dan kamu yang bersandar pada keraguan
kita di pertemukan dalam kisah canda,
ya. .it's so funny, canda singkat

Dua pekan kita saling mengenal
tapi serasa 2 tahun
dengan menerima kamu
aku menerima masa lalu kamu

Aku tidak tahu bagaimana mengartikan hubungan in
tapi yang aku tahu
kita tak terbiasa untuk berpisah.

Hingga akhirnya,,
aku sadar, bahwa,,
mencintai sepihak bukan cinta yang wajar 
dan aku sadar, aku siapa dan kamu siapa.

Apa mencintaimu harus sesakit ini.
maaf telah berfikir kau juga mencintaiku
maaf karna aku begitu mengharapkan mu

Bagaimanapun kita mencoba. .
hasil nya akan tetap sama.

Terima kasih..
karna dengan mu, aku bisa mengerti, 
bagaimana rasanya tak di anggap.

Mungkin sekarang,
aku memilih mencintaimu dalam diam.

Aku slalu memikirkanmu,
mengingat segalanya.
terkadang aku hanya bisa tersenyum,
Mungkin sekarang kita sulit bertemu
sulit membagi waktu,
Namun akan ada waktu
dimana 1 detik itu sangat berarti
dan itu alasan untuk kita akan tetap bersama

Jangan lupakan aku
jika suatu hari nanti. .
kamu bahagia. . . . :'(












Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "But here i miss you. . And i hope you come back again :'("

 
Copyright © 2014 Focus Progress - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia