Beberapa Produk Xiaomi Selain Smartphone dan Tablet


image dari epitdroid.com



Perusahaan asal negeri Tiongkok, yakni Xiaomi memang telah dikenal dengan produk buatannya yang dibanderol dengan harga terjangkau.
Khusus di Indonesia sendiri, masyarakat umumnya mengenal sebagai salah satu Vendor Smartphone yang dimana produk-produknya, seperti Smartphone dan Tablet, dijual dengan harga sangat terjangkau.
bagaimana tidak,Smartphone dengan Spesifikasi yang super gahar dengan RAM 2-3GB seperti: Redmi 3/3s/Prime, hanya dihargai 1.5jt-1.7jt ,-. Sangat Murahkan bagi smartphone dengan RAM 2-3GB, harganya pun hampir 30% Produk dari Xiaomi lebih murah dibanding produk Smartphone lain nya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa produk Xiaomi yang tidak ada hubungannya dengan smartphone dan juga tablet. Berikut Beberapa Produk lain dari Xiaomi:

1. Xiaomi LED Light 

 Image result for Xiaomi LED Light

Alat ini dikhususkan untuk memberikan pencahayaan sewaktu Anda sedang berada di depan komputer. Dimana sumber tenaganya dipasok oleh perangkat komputer melalui port USB. Jika disinggung mengenai harganya sendiri masih melalui Toko-Toko Online yaitu dengan harga diskon Rp 50.000,- , dan memiliki varian warna putih dan juga biru.

2. Xiaomi Mi TV
 
Image result for Xiaomi Mi TV
Produk Xiaomi Mi TV merupakan jenis produk smart TV besutan Xiaomi yang telah menjalankan firmware MIUI TV 1.5. TV pintar satu ini memiliki banyak sekali fitur, seperti halnya untuk kebutuhan bermain game atau sekedar menonton film dengan resolusi 4K. Xiaomi juga menggunakan panel layar dari produsen Samsung dan LG, agar dapat menghasilkan gambar yang hampir 100 persen akurat seperti aslinya. Untuk harganya Xiaomi Mi TV dibanderol sebesar Rp 11.390.000.

3. Xiaomi Yi Underwater Monopod 
  Image result for 3. Xiaomi Yi Underwater Monopod
Untuk bisa mengakomodasi tren selfie yang kian menjamur, Xiaomi juga menawarkan monopod yang dilengkapi dengan gelang standar tongsis. Tapi ada beberapa fitur berbeda yang ditawarkan oleh monopod ini, yaitu material bahan utamanya yang terbuat dari stainless steel anti karat sehingga dapat digunakan ketika kondisi basah atau sedang di bawah air sekalipun. 

4Xiaomi Mi Band

 Image result for xiaomi mi band 2 colors

Pengguna dari wearable juga sedang menjadi tren di masyarakat saat ini. Beberapa perusahaan pun mulai bergerak cepat untuk bisa menghadirkan produk wearable mereka, mulai dari jam tangan pintar, hingga gelang pintar. Namun Xiaomi kali ini hanya baru memiliki produk gelang pintar yang diberi nama Mi Band.

Gelang ini sejatinya dapat memantau segala aktivitas dari penggunanya, misalnya seperti ketika berolahraga dengan secara otomatis gelang ini akan mendeteksi berapa kalori yang telah terbakar, hingga sampai meninjau kualitas tidur dari pengguna.

5Xiaomi Yi
Image result for Xiaomi Yi
Tren dari action cam yang mulai populer, ternyata dimanfaatkan oleh Xiaomi dengan meluncurkan produk action cam mereka yang diberi nama produk Xiaomi Yi. Berbeda dengan action cam lain yang memiliki viewfinder, Xiaomi Yi tidak melengkapi dirinya dengan fitur viewfinder. Sebagai gantinya dapat menggunakan smartphone sebagai viewfinder dengan menggunakan koneksi WiFi.

Selain daripada itu, Xiaomi melengkapi kamera aksi ini dengan berbagai aksesoris lain diantaranya seperti case waterproof, monopod, dan lain sebagainya.


6.Xiaomi Mi Air Purifier
Image result for Xiaomi Mi Air Purifier

 Xiaomi juga memiliki produk yang bisa menunjang segi kesehatan, yakni Mi Air Purifier. Pembersih udara ini memiliki kinerja yang sangat baik dalam urusan menyaring udara. Xiaomi juga mengklaim bahwa Mi Air Purifier dapat menghasilkan 10.000 liter udara bersih setiap menitnya. Perangakat ini juga sejatinya dapat dikendalikan dan dimonitor melalui perangkat smartphone via koneksi WiFi.



 sebenarnya masih banyak Produk-Produk lainnya. tapi hanya beberapa saja yang saya bahas kali ini, Produk lain akan saya bahas di Postingan yang akan datang.

Sekian dan Terima Kasih!!!

Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
1 Komentar untuk "Beberapa Produk Xiaomi Selain Smartphone dan Tablet"

http://focusprogress.blogspot.co.id/2017/05/beberapa-produk-xiaomi-selain.html

 
Copyright © 2014 Focus Progress - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia